Breaking News
Loading...
Wednesday, February 4, 2015

Jadwal Dan Pendaftaran Kampus UGM Yogyakarta

8:47 AM
Kampus UGM Yogyakarta
UGM Yogyakarta

Kampus UGM ( Universitas Gajah Mada ) Yogyakarta mulai membuka 5 jalur selaksi pendaftaran sejak 22 januari 2015. Saya yakin teman – teman yang ingin mendaftar di UGM pastilah banyak, walaupun belum ujian nasional dan belum tahu gimana hasilnya ( bagi yang kelas 3 2014/2015 ) tetapi sudah pada cari informasi untuk masuk di universitas yang selalu menjadi 3 besar kampus terbaik seindonesia ini. Mungkin juga teman – teman yang ingin mendaftar di Kampus UGM Yogyakarta ini sudah menyiapkan amunisi untuk bersaing dengan calon – calon pendaftar diluar sana.

Sesuai dengan statistic pada tahun 2014, persaingan untuk bisa masuk di Kampus UGM Yogyakarta ini sangatlah ketat, hal tersebut dapat dilihat dari perbandingan jumlah yang diterima dengan jumlah pendaftarnya, dari 45.000 pendaftar Kampus UGM Yogyakarta hanya menerima kurang dari 10% pendaftar itu hanya yang melalui jalur SNMPTN belum yang lainnya. Bisa dibayangkan bagaimana ketatnya persaingan untuk mendapatkan kursi di Kampus UGM Yogyakarta. Calon pendaftar tidak hanya bersaing dengan orang indonesia tetapi juga dengan orang luar negeri, karena Kampus UGM Yogyakarta ini juga banyak peminatnya dari luar negeri.

Tetapi seberat apapun persaingannya dan sebanyak apapun pendaftarnya, asalkan kita mempunyai tekat yang kuat disertai dengan usaha serta doa yang kuat juga pasti saya yakin temen – temen semua dapat besaing untuk menjadi mahasiswa Kampus UGM Yogyakarta. Banyak teman saya yang kuliah disana, mereka awalnya juga pesimis untuk mendaftar di UGM. Tetapi hanya dengan 3 modal tadi : tekat/niat yang kuat, Usaha dan kekuatan doa, meraka berhasil menjadi mahasiswa UGM. Padahal mereka dari lulusan SMK, apalagi temen – temen lulusan SMA. Jadi yakinkan diri anda, jang merasa pesimis semuanya sudah ada yang mengatur tinggal kita berusaha dan berdoa.

Kampus UGM Yogyakarta
Kampus UGM Yogyakarta
Berikut ini saya berikan informasi tentang Jadwal dan pendaftaran di Kampus UGM Yogyakarta

  1. Jalur Seleksi Untuk Masuk UGM. Klik Disini
  2. Syarat Peserta Untuk Mendaftar Di Kampus UGM Yogyakarta. Klik Disini
  3. Petunjuk Pembayaran saat mendaftar. Klik Disini
  4. Prosedur Pendaftaran Di  Kampus UGM Yogyakarta. Klik Disini
  5. Jadwal pendaftaran 5 Jalur Seleksi masuk Kampus UGM Yogyakarta. Klik Disini


Sekian infromasi dari saya, apabila ada salah kata saya mohon maaf yang sebesar – besarnya, semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat untu teman – teman semua yang ingin mendaftar di kampus UGM Yogyakarta.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer